Saturday 29 November 2014

Karma Itu Nyata, Pencuri Sebuah Dompet Ditabrak Mobil

Apakah anda percaya dengan yang namanya karma? Jika tidak, dengan adanya karma anda perlu menyaksikan video pendek yang diunggah di situs LiveLeak. Direkaman video ini memperlihatkan dengan jelas seorang pria pencuri dompet yang langsung mendapat hukuman setimpal dari Tuhan.

Video rekaman yang berasal dari tangkapan sebuah kamera CCTV dalam sebuah rumah makan dan di negara mana peristiwa ini terjadi. Bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua. Karna karma yang sebagian orang mempercayai dan tidak, sebetulnya itu ada.

Awal mulanya terlihat seorang lelaki lewat di luar restoran dan ada pria duduk-duduk di restoran itu. Tak beberapa lama kemudian lelaki yang melintas tadi balik lagi dan langsung mengambil dompet si pria yang tengah sibuk menelepon yang ada di restoran tersebut.

Sebut saja si "Gentong" yang mengambil dompet si "Panjul" yang sedang ada di restoran itu, langsung berlari menyeberangi jalan. Tanpa disadari dari arah kiri jalan datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak si 'Gentong' yang berlari membawa dompet si "Panjul". Si Gentong pun jatuh kesakitan sejenak dan sementara Panjul sang korban masih merasa iba dengan tidak menghajar Si Gentong.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak sekilas video nya dibawah ini, dan semoga nasib sial yang dialami oleh Si Gentong jangan anda tiru.


No comments:

Post a Comment