Tuesday 1 October 2013

6 Manusia dengan Otot Tubuh ter Macho di Dunia

6 Manusia dengan Otot Tubuh ter Macho di Dunia

 Berita Unik - Otot besar merupakan salah satu kebanggaan pria karena dianggap lebih macho. Ada pula orang yang memperbesar ototnya secara ekstrem untuk menjadi seorang binaragawan. Tapi beberapa pria-pria ini diyakini sebagai pemilik otot paling ekstrem di dunia. berikut:6 Cara untuk Melawan Efek Penuaan pada Tubuh seperti dilansir Huffingtonpost dan Oddee

1. Moustafa Ismail, otot bisep terbesar di dunia



 Artikel Aneh - Moustafa Ismail (24 tahun) memiliki otot bisep berukuran 31 inci (78,74 cm) atau setara dengan lingkar pinggang orang dewasa. Kini secara resmi namanya tercantum di Guinness Book of Records sebagai pria dengan otot bisep terbesar di dunia.

Binaragawan kelahiran Mesir ini telah menghabiskan waktu 10 tahun dengan latihan dua kali sehari untuk memperbesar ototnya. Ukuran otot bisep yang sangat besar dibandingkan dengan lengan bawahnya, membuat tubuhnya tampak aneh dan lebih mirip seperti tokoh kartun berotot besar, Popeye.

 2. Markus Ruhl, salah satu pemilik bahu terbesar dalam sejarah


 Artikel Unik - Terkenal karena ukuran anehnya, seorang pria Jerman bernama Markus Ruhl adalah mantan binaragawan profesional IFBB. Dia merupakan salah satu pemilik bahu terbesar dalam sejarah binaraga, dan merupakan salah satu binaragawan terkuat yang masih hidup, bersama dengan Johnnie O. Jackson dan Ronnie Coleman.

3. Ronnie Coleman, 8 kali menang Mr. Olympia


 Berita Aneh - Lahir pada 13 Mei 1964 di Bastrop, Louisiana, Ronnie Coleman adalah pensiunan binaragawan profesional Amerika yang mencatat 8 kali kemenangan beruntun sebagai Mr Olympia. Dia juga memegang rekor untuk kemenangan terbanyak sebagai profesional IFBB dengan 26 kemenangan. Coleman lulus Cum Laude dari Grambling State University dengan gelar di bidang akuntansi.

 4. Arnold Schwarzenegger, Mr. Universe termuda dan 7 kali Mr. Olympia


 Artikel Aneh dan Unik - Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politisi yang kontroversial, Schwarzenegger dianggap salah satu nama terbesar dan paling berpengaruh di bidang binaraga sampai hari ini.

Schwarzenegger mulai latihan beban pada usia 15 tahun dan menjadi Mr Universe termuda pada usia 20 tahun dan memenangkan Mr Olympia total tujuh kali.

Wajah Schwarzenegger tetap menonjol dalam olahraga binaraga lama setelah pensiun, dan telah menulis beberapa buku dan sejumlah artikel tentang olahraga.

5. Lou Ferrigno, The Incredible Hulk


 Berita Aneh dan Unik - Dikenal sebagai saingan binaraga Arnold Schwarzenegger dan Hulk asli di acara TV, Lou Ferrigno juga seorang deputi sheriff.

Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School di tahun 1969, Ferrigno memenangkan gelar besar pertama, IFBB Mr Amerika dan Mr Universe, empat tahun kemudian.

Ia pun pernah bersaing dengan Arnold Schwarzenegger di tahun 1975 untuk dokumenter Pumping Iron. Kini ia lebih dikenal sebagai aktor lewat perannya dalam serial The Incredible Hulk.

No comments:

Post a Comment