Saturday 28 September 2013

Desain Unik Furnitur

Artikel Aneh Dan Unik kali ini membahas tentang bentuk furnitur yang unik

1. Sofa Fiat


Mungkin ini bisa menjadi inspirasi anda untuk keperluan sofa anda dengan desain yang unik sofa ini cocok bagi anda yang menyukai mobil klasik. Gayanya yang cukup mewah membuat anda merasa nyaman untuk menonton televisi, atau dipajang di ruang tamu.


2. iPad Goyang

 

Siapa yang tidak merasa nyaman duduk dikursi goyang sambil menggunakan iPad??? Saya rasa tidak ada, anda bisa juga mengisi baterai iPadnya saat anda duduk. Biasanya kursi goyang digunakan untuk orang tua, namun bagaimana jika kursi goyangnya dilengkapa iPad???



3. Ayunan Meeting

   
Ini sungguh aneh yang biasanya kursi untuk rapat digunakan dengan desain kursi yang kaku tapi kali ini tampil beda. Furnitur satu ini didesain mirip dengan ayunan yang dipadu jadi satu agar anda bisa fresh saat menjalankan meeting.


4. Sofa Melayang

 
Jangan terkecoh karena balonnya! jika dilihat dengan sekilas mungkin sofa tersebut seolah-olah melayang karena adanya balon. Namun, kursi tersebut ditarik 4 jangkar yang tertancap di atap dan disembunyikan dalam bentuk balon.


5. Sofa Pembersih Lantai

 


Ingat Sofa ini memilki fungsi ganda loh. Tidak heran jika desainnya mirip dengan sikat karena sofa ini juga berguna untuk membersihkan lantai. Jadi saat anda duduk sambil berpindah tempat anda sudah sekaligus membersihkan lantai.


6. Sofa Panjat Tembok

 
Sofa ini memiliki desain yang cantik dan unik. Sofa ini hendak memanjat tembok dan sofa ini bisa menyangga tubuh anda saat anda sedang membaca buku.


7.  Meja Kerja


 Untuk penggemar mobil, furnitur satu ini bisa menjadi pilihan anda untuk menemani kerja anda.

No comments:

Post a Comment