Thursday 3 September 2015

Mau Jadi Istri Tom Cruise? Eits, .. Interview Dulu!


Baru – baru ini publik di barat digegerkan oleh berita bahwa setiap wanita yang akan menjadi istri Tom Cruise harus di interview. Kabar tersebut terkuak setelah seorang perempuan berkebangsaan Norwegia akhirnya mengaku bahwa ia di interview oleh sebuah sebuah institusi bernama Church of Scientology (COS) sebelum dinyatakan bisa menjadi istri Tom Cruise.

Seperti yang sudah banyak di ketahui, Tom Cruise adalah penganut aliran Scientology.Kabarnya, gara – gara aliran kepercayaan tersebut ia harus bercerai dengan mantan istrinya, Katie Holmes. Beberapa hari yang lalu, Anette Iren Johansen, mengaku kepada sebuah media online di Inggris bahwa ia pernah di wawancara oleh COS saat Tom Cruise baru saja berpisah dengan Penelope Cruz atau sesaaat sebelum pemeran utama Mission Impossible tersebut memulai kencannya dengan Katie Holmes.
Anette Iren Johansen adalah wanita pirang berparas cantik, tak salah jika Tom Cruise meliriknya. Karena parasnya, Anette sering tampil di halaman muka majalah komunitas COS. Rupanya tampilnya Anette memikat perhatian David Miscavige yang merupakan petinggi COS. David memang terkenal selalu ingin menyenangkan hati Tom Cruise.

img29
Anette yang juga mantan jemaat Ideal Org (COS cabang Norwegia)  tersebut menyatakan dirinya sebelumnya tidak mengetahui bahwa interview itu digelar sebagai persayaratan untuk menjadi istri Tom Cruise. Saat itu Anette sedang berada di Srilanka pasca musibah tsunami dan  bekerja sebagai  sukarelawan COS. Yang ia tahu adalah bahwa interview tersebut direkam dan merupakan bagian dari film dokumenter buatan COS.

COS bahkan sudah mempersiapkan segalanya sebelum interview dilakukan. Layaknya produksi film – film Tom Cruise, sebuah tim make up sudah berada di lokasi lengkap dengan peralatan kosmetika nya. “Mereka tidak ingin wajahku terlihat terlalu natural”, ujar Anette. “Namun saat itu saya ingin tampil apa adanya, bukan seperti orang lain”, tambahnya.  Entah ada hubungannya dengan Tom Cruise atau tidak, saat interview dilakukan Anette juga ditanya pendapatnya mengenai orientasi sexual seperti homosexual dan threesome.


Saat interview calon istri Tom Cruise dilakukan, Anette juga dicecari pertanyaan mengenai keluarga, pendidikan dan kehidupan pribadinya. “Mereka juga bertanya mengenai apa yang telah saya lakukan bagi Scientology”, ujar Anette. Sebelum interview, Anette diminta pula menandatangani perjanjian yang isinya menyatakan bahwa semua rekaman  gambar dan suara menjadi hak milik COS.

Kabarnya, Anette bukan satu-satunya wanita yang di interview sebelum bisa bersanding dengan Tom Cruise. Banyak juga wanita yang lainnya. Bahkan diantaranya adalah para celebrity dan bintang – bintang Hollywood seperti Lindsay Lohan, Jessica Alba, Scarlett Johansson dan Kate Bosworth.

Nah, siapa yang tertarik menjadi istri Tom Cruise? ..


(sumber)

No comments:

Post a Comment