Thursday 1 January 2015

Alex Jenkins, Pelayan Toko Cantik Mirip Elsa Frozen

Seorang wanita yang bekerja sebagai asisten penjualan John Lewis bernama Alex Jenkins (20) memiliki wajah mirip karakter Ratu Elsa di film animasi Frozen.

"Saya diberitahu oleh banyak orang aku melihat mirip dengan Elsa. Saya mendapatkan orang tua datang dan mengatakan aku terlihat seperti Elsa." tuturnya pada The Guardian (30/12).

Karena Alex begitu mirip Elsa, banyak orang yang ingin foto bersamanya di tempat kerja.

"Aku benar-benar mencintai ini dan anak-anak gembira. Beberapa rekan saya sudah mulai mengatakan mereka tidak percaya mereka bekerja dengan saya. Saya memakai kacamata, jadi aku pikir mereka akan bertindak sebagai sedikit penyamaran. Tapi aku tidak bisa menyembunyikan. Rambut dan mata saya yang seperti mereka. Aku hanya tidak bisa menampakkan Alex lagi." ujar Alex.

Asisten penjualan boneka Elsa ini bahkan mendapat tawaran untuk memerankan Elsa di Disneyland Paris, tetapi ia menolak dan kini dirinya sudah memiliki jadwal untuk tampil 4 kali dalam seminggu.

"Peran Anda mendapatkan cukup banyak anak-anak yang meminta Anda untuk menyanyikannya, itu juga benar-benar membantu Anda untuk masuk ke karakter, rambut saya nyata jadi saya tidak harus memakai wig yang membuatnya jauh lebih dipercaya untuk anak-anak." pungkasnya.

No comments:

Post a Comment